Syarat & Ketentuan Pembelian Tiket Kapal Laut PELNI Update Terbaru 2020

 

  1. Calon Penumpang Wajib Memiliki Surat Keterangan Bebas Covid-19 dari hasil PCR atau Rapid Test terbaru dengan hasil Negatif / Non-Reaktif dan masih berlaku (14 hari) yang dikeluarkan oleh Rumah Sakit atau Fasilitas Kesehatan yang diakui Pemerintah.
  2. Calon Penumpang wajib dating ke pelabuhan maksimal 3(tiga) jam sebelum keberangkatan kapal untuk dilakukan verifikasi dan validasi surat keterangan bebas covid-19 oleh kantor kesehatan pelabuhan (KKP) serta melakukan pencetakan tiket atau boarding pass.
  3. Jika surat keterangan bebas covis-19 milik calon penumpang bermasalah (dinyatakan tidak berlaku, palsu, atau ditolak oleh kantor kesehatan pelabuhan) maka tiket yang sudah dibeli dapat dibatalkan diloket cabang PT. PELNI sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
  4. Calon penumpang wajib memperhatikan syarat masuk di pelabuhan tujuan yang dapat di cek melalui link : http://bit.ly/DaftarPelabuhan
  5. Calon penumpang yang ditolak masuk di pelabuhan tujuan karena tidak melengkapi persyaratan yang telah disebutkan, bukan menjadi tanggung jawab PT. PELNI (Persero)
  6. Calon penumpang wajib menjalankan protocol kesehatan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) selama berada diatas kapal.

 

Demikian syarat dan ketentuan yang harus dipersiapkan terlebih dahulu sebelum pembelian tiket kapal laut PELNI

 

 

 

 

Syarat & Ketentuan Pembelian Tiket Kapal Laut DLU FERRY

 

  • Jadwal yang ditampilkan adalah jadwal hari ini dan per tanggal selanjutnya
  • Jadwal & Tarif tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu.
  • Tarif belum termasuk biaya pass pelabuhan dan retribusi lainnya.
  • Untuk pembelian tiket kendaraan (R2 & R4) harus disertai surat (KTP, STNK, BPKB atau Surat Leasing) yang masih berlaku.
  • Sesuai surat edaran GUGUS TUGAS Nomor 1 Tahun 2021 Penumpang di wajibkan menyertai surat keterangan uji tes Polymerase Chain Reaction (PCR test) Dengan hasil Negatif atau Rapid Tes Anti Gen Dengan hasil Non Reaktif yang berlaku 3 x 24 jam Pada saat keberangkatan.